Rabu, 23 Mei 2012

Rossi Trauma Insiden Jerez 2011



LE MANS – Valentino Rossi berduel dengan Casey Stoner di Sirkuit Le Mans. Rossi mengaku sempat teringat sebuah insiden dengan Stoner yang terjadi di Jerez, pada MotoGP 2011 lalu.

Seperti diketahui, Rossi memang sempat bersenggolan dengan Stoner pada MotoGP Spanyol di Jerez. Saat itu, The Doctor yang berambisi melewati Stoner justru terjatuh dan ikut menimpa motor pembalap Repsol Honda.

Insiden di Jerez bukan yang pertama kali antara Rossi dengan The Kurri-Kurri Boys (julukan Stoner-red). Sebelumnya, mereka berdua sempat berduel seru di Sirkuit Laguna Seca, 2008 yang lalu.

Nah, ketika sedang berduel dengan Stoner di Le Mans, pekan kemarin, Rossi mengaku teringat dengan insidennya dengan The Kurri-Kurri Boys yang terjadi di Jerez musim lalu. “Buat saya, ya, ya,” cetus Rossi, dilansir dari Crash.net, Rabu (23/2/2012).

“Sayang tahun lalu, saya memiliki kesempatan spesial untuk bermain di Jerez, mencoba untuk mendapatkan podium dan saya melakukan kesalahan. Sebab, saya berperilaku seperti pembalap muda dan sayang, saya juga ikut menjatuhkan Stoner,” lanjutnya.

“Kali ini, saya berada di belakangnya. Saya tahu Stoner memiliki kecepatan yang bagus dan saya berpikir untuk terus mengikutinya. Ya, saya memang memikirkan kesalahan tahun lalu,” sambung pembalap asal Italia tersebut.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda