Rabu, 23 Mei 2012

Drogba: Musim Depan, Chelsea Bisa Andalkan Torres

Fernando Torres (kiri) dan Didier Drogba (kanan). (Foto:Getty)
Fernando Torres (kiri) dan Didier Drogba (kanan). (Foto:Getty)
LONDON – Penyerang Chelsea Didier Drogba percaya bahwa rekannya, Fernando Torres akan menjadi pemain kunci bagi The Blues musim depan. Drogba menyadari bahwa Torres telah mengalami banyak kesulitan untuk menunjukkan kualitas dirinya sebagai pemain utama Chelsea di musim ini.

“Ini memang sangat sulit untuk dirinya (Torres), namun dia telah menunjukkan bahwa dia bisa bertahan. Musim depan akan menjadi musimnya dan saya akan mencoba untuk berbicara dengannya,” ujar Drogba, seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/5/2012).

“Saya dan Torres memiliki hubungan yang baik. Saya yakin ia akan sangat dibutuhkan oleh The Blues musim depan. Masa depan Torres ada bersama Chelsea,” lanjutnya.

Drogba telah resmi mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge, musim panas ini. Dia juga sempat mengatakan bahwa klub telah memiliki seorang yang siap menggantikan dirinya.

“Saya pikir memenangkan pertandingan final ini adalah kuncinya. Itulah kenapa saya memutuskan untuk meninggalkan klub. Kami telah mengukir cerita bersama dan saya ingin orang-orang mengingat itu. Ini adalah waktu yang tepat untuk memutuskan pindah,” jelas pemain asal Pantai Gading ini.

“Jika hasil yang kami raih berbeda, mungkin saya akan tetap di sini. Kami sudah membahas ini berminggu-minggu, namun momen itu datang. Saya mampu memenangkan apa yang saya inginkan dan mencetak gol di laga final yang kami mainkan. Saya berharap keputusan ini dapat dimengerti,” tandasnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda