Rabu, 23 Mei 2012

Mou: Madrid Harus Pertahankan La Liga

Real Madrid mampu memenangkan trofi La Liga musim ini. 
(Foto:Getty)
Real Madrid mampu memenangkan trofi La Liga musim ini. (Foto:Getty)
MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyanjung permainan anak asuhnya musim ini. Dia mengatakan bahwa timnya telah menampilkan performa yang hebat dan meyakini anak asuhnya masih mampu mengembangkan kualitasnya tahun depan.

“Saya yakin pendukung Real Madrid telah bertambah banyak dan berasal dari seluruh dunia, karena kami mampu menyajikan permainan sepakbola dengan cara terbaik kami pada musim ini, meskipun kami tidak memenangkan Liga Champions,” ujar Mourinho, seperti dilansir FIFA, Rabu (23/5/2012).

“Saya selalu mengatakan kami harus meningkatkan kualitas permainan secara individual atau pun kolektif. Kami bermain sepakbola untuk memenangkan pertandingan, juga memenangkan hati para pendukung kami,” lanjutnya.

Madrid mampu merengkuh juara La Liga musim ini dan memecahkan rekor poin pada musim lalu. Madrid merupakan klub Spanyol pertama yang mampu mencapai 100 poin dalam kompetisi bergengsi ini.

“Kami mampu memenangkan trofi La Liga. Ini merupakan kompetisi terberat, namun kami dapat bermain fantastis pada kompetisi ini. Saya pikir gelar inilah yang terpenting dan kami harus tetap mempertahankannya musim depan,” jelas pelatih berusia 47 tahun itu.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda